Kata Kata Lucu Rayuan Romantis Penuh Canda

Kata Kata Lucu Romantis Penuh Canda - Jenuh dalam berbagai ungkapan romantis yang terlalu serius tidak ada salahnya jika sewaktu-waktu menghibur seorang kekasih dengan ungkapan kata lucu yang bisa menghibur si Dia, agar suasana kaku yang sering terjadi dalam hubungan asmara bisa kembali cair dan mengembalikan suasana menjadi lebih indah dengan tawa penuh cinta.

Adakalanya dalam sebuah hubungan antara 2 orang kekasih sering terjadi sebuah perbedaan karena keduanya sama-sama ingin merasa diahargai setiap detak perasaan yang menguasai dirinya sehinga seringkali terjadi perselisihan dan pertengkaran kecil yang kadang berujung pada ketidak mesraan.

Nah, ungkapan kata gokil lucu ini bisa menjadi alternatif yang bisa mencairkan suasana agar perbedaan tidak berlanjut dan kembali terjalin dengan penuh kemesraan :

kata lucu

Berikut kata-kata lucu cinta
Saat rindu tak lagi terobati...Ketika asa tak lagi terjawab
Mungkin inilah saatnya saat nya kupilih yang lain selain dirimu

Bila pepatah mengatakan "Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda"
Percayalah ! kebohongan yang selama ini kulakukan hanya kejujuran yang tertunda

Kalau kau jadi gitar, aku ingin kamu tidak pakai senar
karena aku tak ingin memetik mu sampai putus, biar ku pandangin saja...

Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta ,
tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Siapa bilang cinta itu buta... buktinya kamu milih aku yang ganteng!
gak buta kan?

Knp sih skrg loe musihin gue? kalo loe, gue kasih yg ini ditaruh diketiak loe,
gue kasih lagi, loe taruh diketiak loe yg satunye,
kalo gue cuma kasih satu, loe musuhin gue.... habis loe monyet sih!

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??
Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

Pantes mlm ini ga ada bintang ?? emang nye napa?
soalnya bintangnya kalah sama sinar mata loe yg indah

Di matamu ada cinta, dihatiku ada rasa
saat ku bilang cinta, loe bilang gue dusta ....loe mau gue apain sih????

Itu saja ungkapan kata kata lucu romantis yang penuh dengan candaan sekdar hiburan pada saat sedang galau, Boleh diterapin tapi gak tanggung jawab kalo sidianya tambah marah-marah
Tags: Kata Mutiara

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan