Gombalan Maut, Rayuan Gombal Terdahsyat

Gombalan Maut – Rayuan Gombal Terdahsyat. Kata rayuan dan cara merayu cewek untuk menaklukkan cewek dengan gombalan maut yang bisa bikin wanita bertekuk lutut. SMS ayuan gombal ini adalah cara menaklukan cewek idaman kita atau bisa juga digunakan sebagai cara untuk mendapatkan kembali mantan pacar yang sebelumnya sudah putus atau jika ingin balikan pada matan pacar, wah… nyesel dah buang cewek kesayangan kali… hehhe.

Oke silahkan simak beberapa gombalan maut berikut, sebenarnya banyak sekali kata kata rayuan gombal atau gombalan maut buat cewek agar takluk pada kita, saya akan berikan buat anda yang ingin coba merayu cewek dengan kata kata gombal, lucu, gokil tapi bisa bisa bikin cewek tersanjung bahkan kalau perlu bisa ngaca terusss… itulah cinta, arena itulah banyak orang bilang cinta itu lebih berharga dari logam mulia atau Emas murni,
gombalan maut

Oke berikut Gombalan maut versi Andre Taulani :
Cowe : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?
Cewo : “Emang kenape Bang?
Cowe : “Karena kamu telah mendodolkan hatiku..
Cowo : “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”
Cewe : “Kok Abang tau Bang?
Cowo : “Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku”
Cowo : “Neng, punya nomor rekening nggak?
Cewe : “Ada Bang, emang buat apaan?
Cowo : “Buat transfer hatiku ke hatimu”
Cowo : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Cewe : “Emang kenapa Bang?
Cowo : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”
Cowo : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya?”
Cewe : “Mang nape Bang?”
Cowo : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”
Cowo : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Cewe : “Lah, emang nape Bang?!”
Cowo : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”
Cowo : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?
Cewe : “Kok bisa tau sih Bang?
Cowo : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..
Cowo : “Neng, kalau mandi pake sabun ya?
Cewe : “Kok abang tahu sih?
Cowo : “habis kalo abang inget neng maunya nyabun trus neh…
Gombalan maut / Rayuan Gombal lainnya:
Inginku kirim namun takut ia layu,
Ingin ku kirim senyum takut tidak dibalas
Ingin ku kirim rindu namun, takut tak kesampaian.
Akhirya ku kirim Do’a saja…
cowo : Sayang, kamu kaya sendok!
cewe : Hah, kok gitu sih bang?
cowo : Iya,Soalnya kamu dah ngaduk-ngaduk hati abang!
cewe : bang, seberapa besar sih cinta abang sama adik?
cowo : Abang mo nanya juga, dulu, mantan adik seberapa besar cintanya sama adik?
cewe : setinggi gunung dan sedalam lautan bang, katanya… kalo abang?
cowo : kalau abang seujung kuku aja dik,
Cewe: hah…dikit banget sih bang…
Cowo: Iya dik, kalo setinggi gunung, gunung bisa runtuh, kalo sedalam lautan, lautan juga bisa kering, tapi kalo seujung kuku,  biar kukunya dipotong tetep aja numbuh lagi, gitulah cinta abang sama adik…numbuh terus,..ga ada abis2nya
Cewe: aH,…Abang bisa aja……
Gombalan maut ini hanya hiburan tapi kalo sahabat mau nyoba kedahsyatan rayuan gombal ini silahkan saja, atau bisa juga menggunakan kata-kata lucu, gokil atau kata mutiara bijak, kata bijak tentang cinta, kata bijak kehidupan sebagai renungan atau kata mutiara cinta untuk memikat sang kekasih
loading...
BAGIKAN :
Tags: Kata Mutiara

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan