Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan Yang Benar

Jika anda sedang mencari contoh surat keterangan kerja perusahaan, kali ini saya akan sharing tentang surat keterangan bahwa anda sedang bekerja di Perusahaan terntentu. Surat keterangan ini biasanya dikeluarkan perusahaan bagi karyawannya yang membutuhkan bukti bahwa dirinya sedang bekerja di perusahaan tersebut

Biasanya seorang karyawan membutuhkan surat keterangan yang menegaskan bahwa dirinya benar-benar bekerja disebuah perusahaan, toko dan sebagainya untuk memberikan kepercayaan pihak lain bahwa ia sedang bekerja, umumnya surat seperti ini digunakan sebagai jaminan bahwa dirinya memiliki pekerjaan atau penghasilan, hanya perbedaan nya dengan surat keterangan penghasilan tidak menyebutkan secara spesifik tentang berapa jumlah penghasilan.

Naun terlepas dari fungsi yang saya sebutkan tentu setiap orang memiliki kepentingan sendiri untuk apa surat keterangan kerja dibuat, biasa juga untuk melengkapi dokumen untuk keperluan tertentu dsb.

Berikut contoh nya :

Surat Keterangan Kerja Perusahaan

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama lengkap

:

Eno Nina, SE

Jabatan

:

HRD PT Maju Dan Mundur

Alamat

:

Jl. Raya Mitra No. 4131B


:

Jakarta

Dengan ini menerangkan bahwa :

Nama

:

Marnoto Loyo

Jenis Kelamin

:

Laki-laki

Alamat

:

Jl.Diko No, 2345


:

Jakarta Barat



Benar-benar sedang bekerja diperusahaan kami sejak 23 Juni 2011 sampai sekarang dengan jabatan sebagai staf administrasi di PT. Maju Dan Mundur. Selama bekerja diperusahaan kami yang bersangkutan telah bekerja dengan baik dan tidak terlibat dalam tindakan yang dapat merugikan perusahaan.
Demikian surat Keterangan kerja ini kami buat degan sebenarnya

Tertanda
Manajer


Eno Nina, SE
PT. MAJU DAN MUNDUR
Human Resources Departement

Itulah contoh surat kerja yang bisa berikan, simple dan sederhana, anda juga bisa berkreasi sendiri untuk mendaptkan hasil hasil yang lebih baik bahasa maupun format penulisan, mudah-mudahan bermanfaat!
BAGIKAN :
Tags: Contoh Surat

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan