Kata Kata Galau 2013 :: Cinta Penuh Keresahan Dan Kerinduan

Kata Kata Galau 2013 - Resah dan gelisah bercampur menjadi satu seakan tidak mampu dibandung dalam hati dan perasaan. Ada rasa galau, benci cemburu tapi rindu berkecamuk dalam hati paling dalam, kalau bukan karena cinta ingin rasanya ku telan kasihku hidup-hidup biar cintanya tak diumbar ke sembarang orang , Ah...Galau hati ini rasanya..

Kata Galau menurut versi erabaca sebuah ungkapan yang keluar dari dalam hati seseorang yang merasa dirinya resah, gelisah, khawatir kehilangan orang yang dicintai, pikiran kacau, suntuk, gundah gulana, merasa diremehkan atau betek dan sebagainya, ungkapan ini bisa terjadi karena cinta, sedih dan benci tapi rindu dan lain sebagainya? Nah kali saya mau sedikit barbagi seputar ungkapan kata galau ...

Definisi dan Arti Galau menurut Kamus bahasa Indonesia sama dengan Ga.lau
[a] ber.ga.lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran)
orang yang sedang galau berarti orang tersebut sedang tidak dalam kondisi tenang dan cara berpikir pun tentu akan banyak ngelanturnya dibanding benarnya.

Oke, sekarang akan saya sharing sedikit contoh tentang ungkapan perasaa galau untuk anda yang sdang merasa resah, tapi bukan untuk dicontoh melainkan untuk hiburan saja atau sekedar memberi gambaran bahwa orang yang sedang berpikir kacau biasanya hampir semua yang diucapkan tidak keluar dari hati yang jernih sehingga apa yang diungkapkan kemungkinan lebih banyak ngawurnya.

Jadi kalau anda sedang galau alangkah baiknya berpikir tenang, beristirahat yang cukup agar pikiran bisa kembali fresh dan jernih kemudian berucaplah tentang cinta, baik itu kata indah tentang cinta maupun kata mutiara cinta pada si dia, kalau lagi resah dan gelisah jangan dulu bicara cinta, karena nanti hasilnya akan seperti kata kata galau berikut ini:


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gue dah tahu lo dari dulu emang dingin, kalu gue tahu lo gak mau berubah
ngapai gue milih lo, mending gue pacaran sama kulkas aja
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dari dulu aku sudah bilang kalo aku ini bodoh, tapi kenapa kalau kamu marah selalu bilang aku ini bodoh. berarti lo yg bodoh.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Perasaan cinta itu akan lebih berharga jika ia pernah kehilangan, kalau kamu mau merasakannya, minta saja ia meninggalkan mu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku tetap ucapin makasih buat kamu, sudah ngasih harapan buat aku, meski aku tahu harapan yang kau berikan ternyata palsu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kamu tidak usah repot-repot merayu ku dan mencurahkan kata kata cinta untuk ku
Tampa rayuan pun aku tetap mencintaimu, selagi kau masih mencurahkan hartamu untuk ku
dasar:matre
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sudah jalanan macet kayak gini masih tat tit - tat tit... tambah stress aja, Biar klakson sampe jebol juga, gak bakalan bikin jalan jadi lancar..
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kalau kamu tahu, aku lagi merana, kenapa kamu tidak coba merayu ku, biar pun aku tahu, kalo rayuan mu cuma gombal, yg penting bisa bikin aku happy!!!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gue dah baca di erabaca.com tentang kata-kata cinta, katanya cinta tulus harus berkorban, gue dah berkorban, tapi kenapa rata2 pacar gue ngorbanin gue terus
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Di malam yang dingin ini, ingin rasanya menikmati lembutnya pelukan mu, seperti lembutnya yang ku peluk saat ini, tapi ternyata kamu tak selembut guling ku ini....
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku sudah setia dan kucurahkan semua perasaan cintaku pada mu, tapi kamu masih selalu mikirin matan mu yang telah meninggalkan mu.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku senang kau jujur dan selalu terbuka sama aku, tapi sayang kejujuran mu selalu membuatku sakit yang selalu cerita mantan mu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jangan kamu kira cuma kutub utara yang bisa beku, hatiku juga dah beku buat mencintai kamu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dingin nya salju saja masih bisa cair, tapi kenapa dingin nya hati kamu gak pernah cair sama aku, jangan-jangan hati kamu terbuat dari ……apa ya?
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gue ini wanita, adik lo jg wanita, lo laki-laki, kakak gue jg laki-laki
kalo lo mainin gue, nanti ku bilang kakak gue biar mainin adik lo … hehehe
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hanya itu saja ungkapan kata kata galau yang bisa saya contohkan buat sahabat semua mudah-mudahan tidak bermanfaat buat anda semua, karena memang kata—kata seperti itu sebaiknya gak ditiru lalu diterapkan, karena bisa-bisa hubungan kalian dengan si Dia bukannya tambah baik, justru bisa terjadi sebaliknya . Sebaiknya untuk bisa lebih menghangatkan suasana dalam kebersamaan ungkapkan saja kata kata cinta agar lebih romantis atau kata mutiara cinta yang bisa membuat dia kian terpana api asmara.
Tags: Kata Mutiara

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan