Model Pagar Minimalis - Gambar Desain Pagar Rumah Minimalis Modern

Gambar Pagar Minimalis - Desain Model Pagar rumah minimalis. Pagar tidak hanya berfungsi sebagai pembatas jarak jalan dengan area rumah atau pekarangan namun lebih dari itu untuk memberikan nilai artistik dan keindahan terhadap rumah itu sendiri, bahkan Desain rumah dengan tampilan yang menawan dan artistik bisa menjadi simbol status sosial bagi pemiliknya, sehingga wajar jika selama saat ini Rumah, pagar maupun gerbang rumah sudah dinilai beralih fungsi dari sekedar pelindung, tapi juga sebagai simbol untuk menunjukan status pemilik dan para penghuni didalamnya.

Karena itu memilih atau menentukan model Pagar rumah menjadi suatu hal yang harus dilakukan dengan teliti dan seksama untuk memberikan nilai sempurna sehingga tidak merusak nilai dan karakter rumah dalam segi keindahan dan kepantutan sesui tema rumah. Misalnya jika sebuah rumah dengan desain tradsional dengan material secara keseluruhan menggunakan bahan kayu lalu menggunakan pagar dengan gaya rumah minimalis tentu membutuhkan pemikiran yang lebih rumit untuk memunculkan keindahan.

Secara umum gaya pagar minimalis dapat ditemukan dengan warna hitam terbuat dari besi, namun pagar model klisik dan unik yang menjadi tren di era 80-an masih banyak direkomendasikan. Terlepas keharusan mengikuti tren yang tengah berkembang saat ini, pemilik tetap bisa menentukan model pagar yang sesuai dengan keinginan dalam arti tidak harus berpakau pada model yang umum digunakan banyak model rumah minimalis yang sering ditemukan.

Berikut ini contoh model pagar rumah minimalis modern:






Hal penting yang perlu diperhatikan untuk membuat gaya pagar minilis adalah keserasian model dengan gaya rumah baik dalam pemilihan bahan maupun keserasian dengan warna cat rumah, karena itulah diperlukan kreativitas serta keberanian menentukan warna yang sesuai. Hindari desain rumit yang nantinya akan keluar dan tidak sesuai dengan keinginan, alangkah baiknya jika masih kesulitan berkonsultasi dengan para ahli desain sesuai dengan bidangnya, sebelum memutuskan model pagar minimalis yang akan menjadi pilihan anda
Tags: Desain Rumah

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan