Model Baju Batik Modern :: Untuk Pria Dan Wanita

Tampil Modis dengan Model Baju Batik Modern Terbaru - Model baju batik pria (laki-laki) dan wanita. Batik merupakan warisan budaya asli Indonesia sebagaimana ditetapkan UNISCO (United Nations Educational Scientific and Cultural Organisation) pada tahun 2009 silam, bahwa batik telah dinyatakan sebagai bahan baju khas dan warisan budaya Indonesia, sehingga wajar jika masyarakat indonesia merasa bangga dengan baju batik yang dikenakannya, apalagi saat ini ditengah pesatnya perkembangan dunia fashion baju batik telah menjadi tren tersendiri dikalangan masyarakat, baik bagi kalangan muda maupun para orang tua.

Meski selama ini mengenakan baju batik terkesan kuno, namun dengan sentuhan desain dari tangan-tangan trampil para desainer Indonesia kini batik menjadi salah satu baju pilihan utama untuk tampil modis. Bahkan dengan Baju Batik Modern banyak kalangan muda bisa tampil lebih cantik, tampan dan trendi.

Hal serupa juga pernah terjadi pada pakaian tradisional lainnya seperti kebaya yang identik dengan pakaian yang hanya cocok dengan Ibu-Ibu atau Jilbab yang selama ini terkesan hanya pantas digunakan bagi mereka yang taat beragama, namun belakangan hadirnya kebaya modern atau jilbab dengan berbagai tipe dan model jilbab, para penggunanya bukan hanya sekedar memenuhi tuntutan kewajiban tapi bisa tampil lebih trendi, termasuk pengguna kebaya dengan desain kebaya modern akan lebih cantik dan oke..

Bagaimana dengan baju batik, kebaya batik, sack dress batik, blus batik modern dan lain sebagainya tentu dengan keberagaman adat dan budaya Indonesia telah menghasilkan aneka jenis dan motif batik sesuai dengan karakter budaya yang ada di indonesia, Sebagai khazanah budaya yang melekat pada bangsa ini, sudah saatnya berkreasi secara positif menunjukkan jati diri bangsa dengan batik. Berikut Contoh baju model batik :

Baju Batik Pria Lengan Pendek

model baju batikbaju batik
Model Baju Batik Wanita Modern

baju batik modernbaju batik modern terbaru
Kini, image batik sudah berubah, jika dulu batik dikenal hanya di kalangan terbatas seperti acara resmi, perjamuan, rapat, kantor dan seragam sekolah, pergi kondangan atau pergi salawatan di rumah tetangga dan pengguna batik umumnya hanya di dominasi kalangan tua, namun kini perkembangan tren busana batik berkembang seiring berevolusinya batik di Tanah Air.

Apalagi hadirnya aneka macam dan variasi batik, seperti batik Madura, batik solo, batik cirebon, batik keris atau batik pekalongan yang sudah sangat terkenal akan ragam, corak, warna dengan aneka macam kreasi baik pada sisi model atau potongan yang fleksibel membuat batik pekalongan atau baju batik secara umum bisa diterima semua kalangan bahkan anak-anak muda dan para gadis mengenakan batik sudah pasti akan dapat tampil lebih tampan dan cantik, Bgaimana dengan anda, masihkah akan menolak tampil modis dengan batik?
BAGIKAN :
Tags: LifeStyle

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan