Biodata Rico Verald | Foto Profil Dan Biografi Lengkap

Biodata Rico Verald Biografi, Profil Dan Foto Rico Verald Lengkap. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan wajah laki-laki macho yang belakangan ini wajahnya sudah sangat familiar dikalangan pencinta sinetron indosiar. Sosok pemeran Kamandano di sinetron Tutur Tinular ini memang tengah menjadi idola dan tentunya bagi para wanita Indonesia yang hobi nonton film laga. Aktor yang mengaku hobi berperan sebagai jagoan ini lahir di Jambi pada 29 April 1989 dan kini usia Rico 22 Tahun.

Disamping sebagai pemeran utama dalam Tutur tinular versi 2011, Rico juga pernah menjadi model dalam video klip lagunya Sherina berjudul 'Geregetan', beberapa iklan pun juga pernah ia bintangi salah satu nya iklan pasta gigi Zact, perannya dalam sinetron laga Tutur Tinular dengan background cerita sejarah pada masa awal berdirinya kerajaan majapahit ini membuat Rico kian di kenal masyarakat.

Rico Verald mengaku menyukai perannya sebagai Arya Kamandano di sinetron Tutur Tinular indosiar tersebut karena sesuai keinginannya yang berlatar belakang silat,namun ia juga ngaku pernah merasa kecapean shotting action di drama kolosal termasuk pengakuannya bahwa tangannya pernah terluka lantaran nunggang kuda dan jatuh di tempat syuting.

Hal serupa juga di akaui Griffiths Anna pemeran nari Ratih yang mengaku pernah kena marah karena vokalnya yang jelek dan terlalu berat, mungkin hal itu karena pacar Rico dalam perannya tersebut, bukan asli indonesia silahkan lihat biodata Griffiths Anna lengkap.
Foto Rico Verald

BIODATA Rico Verald Lengkap:
Nama lengkap : Rico Verald
Nama panggilan : Rico
Tempat/Tgl. Lahir : Jambi, 29 April 1989
Tinggi : 180 cm
Hobi : Bermain basket
Film oaling disuka: Twilight

Selain bermain di Tutur Tinular Rico Verald juga memiliki banyak pengalaman di bidang akting diantaranya ia juga pernah berperan dalam SKJ (Seleb Kota Jogja)yang di produksi Starvision, ada juga sinetron seri yang pernah ia perankan sebuah sinetron produksi MNC 2010 'Status Update', Cintaku Bersemi di Kota Bunga (Film FTV) dan lain sebagainya.

Tak hanya di sinetron, Rico juga pernah menjadi bintang Video klip yang pernah Sherina lagu 'Geregetan'dan lagu 'Dia Atau Dia'untuk antik Band, serta pernah menjadi bintang iklan sejumlah produk seperti Mizone, Yamaha Mio Sporty, sepatu Loggo dll.

Hal menarik tentang Rico Verald seperti saya kutip dari TabloidBintang adalah isu yang beredar di fecebook jauh sebelum Rico berperan dalam Tutur Tinular, dimana dalam akun Facebook tersebut menyebutkan bahwa Rico memiliki nama asli YUDI HERICO dan saat ini telah memiliki anak dan istri. Namun terlepas, benar atau tidaknya informasi itu sebenarnya tidak berpengaruh bagi karir Rico yang saat ini tengah naik daun

Rico Verald, memang tengah menjadi idola banyak orang terutama kalangan wanita atau ABG tentunya, sosoknya ganteng dan hacho menjadi kelebihan tersediri baginya dan tentu sangat sesuai dengan perannya dalam sinetron TT versi 2011 sebagai jagoan, sehingga membuat Rico Kian dipuja banyak gadis yang tentunya memiliki obsesi terhadapnya.
Tags: Profil Artis

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan