Biodata The Junas Monkey | Foto Personil The Jonas Monkey Lengkap

Biodata The Jonas Monkey - Foto Personil Dan Profil The Junas Monkey Group Band Indonesia. Demam musik K-Pop di Indonesia di tandai hadirnya berbagai aneka macam boy band dan girl band baru, bahkan tahun 2011 lalu disebut sebagai tahun lahirnya Boyband-boyband baru di tanah air. Kali ini sebuah group band lahir ditengah maraknya boyband/girlband beranggotaka 3 cowok ganteng yaitu Aditya The Jonas Monkey sebutan dari Aditya Suro Saputro (Drum),Bagus Perwira (bass) serta Stefan William (vokalis) dan tentu hal ini akan membuat dunia musik indonesia kian ramai.

Nama The Jonas Monkey pada group band ini bagi sebagian orang mungkin agak sedikit aneh karena ada kata 'Monkey' yang berarti binatang primata, namun grup band ini sengaja mengambil nama seperti itu n tidak punya alasan yaitu menunjukan bahwa mereka adalah anak-anak muda yang enerjik dan lincah

Sedangkan kata The Junas sendiri merupakan kependekan nama-nama personilnya yaitu (Ajun, Adit, Stefan,). Anda mungkin sudaf familiar dengan wajah para anggota group band ini karena sebelum mereka membuat group ini, mereka sudah biasa tampil dilayar kaca sehingga kehadiran mereka di balantika musik Indonesia sama-sama berangkat dari dunia hiburan tanah air seperti sinetron, sebut saja 'Adit' yang bermain sinetron di Kupinang Kau Dengan Bismillah di SCTV.

Sedangkan untuk anggota lainnya seperti Ajun akting film PJP (Poconggg Juga Pocong),Sementara Stefan di Gol-Gol Fatimah, yang beberapa waktu lalu tengah digosipkan sedang Cinlok dengan Yuki Kato dan sama-sama berperan dalamsebuah sinetron 'Arti Sahabat' Indosiar.
Foto Personil The Junas Monkey
Biodata Aditya The Jonas Monkey
Nama : Aditya Suryo Saputro
Tempat/Tgl.Lahir : Jakarta, 29 Januari 1988
Ibu : Sriwidarti
Ayah : Slamet Suharto
Anak : ke 2 dari 3 bersaudara
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 52 kg
Hobby : Main Basket
Aktor Favorit : Jim Carrey, John Travolta,
Film favorit : Transformer, Fast and Furious
Makanan Favorite : Soto Betawi

Biodata Steven William Personil The Jonas Monkey
Nama Lengkap : Stefan William Umboh
Nama Beken : Steven William
Warna Favorite : Biru
Lahir : California, US, 11 Agustus 1993 (wow ternyata g lahir di Indonesia!)
Nama Orang tua : Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh
Agama : Kristen
Hobi : Olahraga

Biodata Anak agung Bagus Perwira Karang
Ajun
Perwira The Jonas Monkey
Ajun perwira the jonas monkeyNama Lengkap: Anak Agung Bagus Perwira Karang
Nama Populer: Arjun Prawira
Tempat/Tgl. Lahir: 9 Februari 1988
Agama: Hindu
Angka Favorite: 8 dan 9
Artis Favorite: Sule dan Adam Sithler
Hobby: Main Bola
Warna : Hitam dan Putih
Tinggi : 178 cm
Berat : 66 kg
Makanan paling disuka: Bebek Sambel Ijo

Berita terbaru, Saat ditanya penampilan mereka disinetron Abu-Abu, Steven William Personil The Jonas Monkey ini, mengaku kaku saat ia harus berakting di sinetron ' Putih Abu Abu', karena menurutnya ia sudah lama tidak berakting di sinetron setelah selama ini ia fokus menyanyi. Dalam sinetron itu The Junas Monkey hadir sebagai bintang tamu (guest star) dan menyanyi. Sinetron idola para ABG yang diperankan Eza Gionino, Derby Romero dan Febby 'Blink' ini sebelumnya juga pernah mengundang 7 Icon salah satu Girl band Indonesia yang saat ini tengah naik daun

The Junas Monkey baru-baru ini juga pernah tampil di Bandung tepatnya di SMU Kemala Bhayangkari di Bandung, Jawa Barat, dihadapan ratusan siswa dan siswi, penampilan mereka saat itu menurut william, merupakan pengalaman terbaru mereka tampil di depan para perwira polisi yang ikut menyaksikan penampilan mereka sehingga membuat mereka sempat grogi.

Kehadiran Group musik The Jonas Monkey dibalantika musik indonesia, memang tergolong cepat terkenal sesuai keinginan mereka untuk bisa menjadi band favorit dan diminati oleh masyarakat terutama para penikmat musik tanah air. Single pertama mereka Jadian yang dirilis pada oktober 2011 lalu terbukti mendapat respon meriah dari para pemggemarnya.
Tags: Boyband

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan