Biodata Hitz Boyband | Foto Dan Profil Personil Hits Boyband Indonesia

Biodata Hitz Boyband Indonesia, Foto Personil, Profil Dan Biografi lengkap. lagu Hits Yes 3X (Hitz Yes Yes Yes) diluncurkan perdana 26 Juni 2011 lalu, album yang diperkenalkan dalam performance perdananya di MOI (Mall OF Indonesia) itu sebagai bentuk komitmen mereka untuk meramaikan dunia musik tanah air. Hits Boyband merupakan salah satu dari sekian banyak group vokal yang ada di Indonesia saat ini. Dibawah naungan label Nagaswara, group musik yang beranggotakan 3 orang cowok macho ini menawarkan karakter musik berbeda, hal itu dapat dilihat dari lagu yang mereka yang terdiri dari 3 bahasa berbeda yaitu Indonesia, Korea dan Inggris.

Baru-baru ini Hits 'High In The Zone' Boyband ini meluncurkan single kedua mereka dengan judul Na Wa Noe (You n Me) Falling in Love, pada peluncuran tersebut Hits merayakannya bersama para fans mereka di Gandaria City Jakarta minggu (12/2/2012) lalu.

Menurut Irwan, salah satu personel Hitz bahwa single kedua ini benar-benar ditujukan bagi para Hitzone (panggilan para Fans Hitz)agar hubungan mereka dengan para fansnya bisa lebih akrab. Sedangkan untuk lirik lagu dalam single keduanya ini masih seperti single pertamanya dengan lirik menggunakan 3 bahasa, hal itu sesuai keinginan Irwan Chandra selaku pemberi ide dibentuknya Hitz ini yang ingin membuat Boyband dengan ciri khas Korea dan Konsep K-Pop.

Personil Hitz Boyband yaitu Lee Jeong Hoon, Iwan Chandra dan Ferdinand merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi di kancah dunia hiburan tanah air, sebut saja misalnya Irwan dan Ferdinand kerap kali tampil dilayar kaca sebagai sosok pemeran dalam berbagai sinetron, hal menarik adalah hadirnya Lee Jung Hoon dalam group ini yang merupakan cowok asli Korea sehingga membuat Boyband ini tampak berbeda. Jika anda pernah melihat iklan Pocari Sweat versi Youth Sweat, mungkin anda sudah familiar dengan wajah yang ada diantara personil hits Boyband ini

Anda juga bisa baca Fame boyband yang juga memiliki tampilan berbeda, dimana boy band ini dibentuk terinspirasi dari hitz (seniornya) yang juga berada dibawah label Nagaswara, sehingga wajah personil Fame ini Asian Look banget, Oke Berikut ini para personel Hits :

Foto Hitz Boyband Indonesia
Personil Hitz Boyband
Biodata Irwan Chandra Hitz
irwan chandra hitz biodataPosition: Leader, Dancer, Vocalist & Rapper
Body Height: 187 cm
Language: Indonesian – English – Chinese
History: Professional Actor, Public Figure and Model
Twitter: @IrwanHitz
Facebook: Irwan Chandra

Biodata Lee Jeong Hoon Hitz (Korean)
lee jeong HoonPosition: Vocalist, Rapper & Dancer
Body Height: 182 cm
Language: Korean – English
History: Professional Model & Public Figure
Twitter: @LeeJH_2107
Facebook: Lee Jeong Hoon Hitz

Biodata Ferdinand K. Hitz
Biodata ferdinand k hitzPosition: Vocalist, Rapper & Dancer
Body Height: 184 cm
Language: English – Indonesian
History: Professional Musician & Singer, Architect
Twitter: @FerdinandHitz
Facebook: Ferdinand K. Hitz

Hitz Boyband dibentuk pada 10 maret 2011 atas ide atas ide Irwan Chandra sekaligus personil Hits yang selama ini juga dikenal banyak orang sebagai pemeran film laga. Ia menginginkan sebuah sebuah group band yang bernuansa Korea dengan konsep musik K-Pop sehingga wajar jika single mereka selalu bercampur bahasa Korea.

Kiprah mereka dibalantika musik Indonesia dibawah naungan Nagaswara, salah satu perusahaan terbesar di bidang industri musik yang selama ini diketahui telah banyak mengorbitkan group band terkenal indonesia ini kian membuat Hitz makin eksis, bahkan menurut manajernya Soegimitro bahwa Hitz berharap nantinya akan Go International. Jika anda merupakan salah Hitzone tentu berharap hal sama.
BAGIKAN :
Tags: Boyband

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan