Biodata Gigi Cherry Belle | Foto Profil Brigitta Cynthia ChiBi

Biodata Gigi Cherry Belle | Foto Profil Brigitta Cynthia ChiBi Girl Band Indonesia. Anda mungkin sudah kenal dengan baik cewek cantik ini dengan gaya dan ciri khas rambut pendeknya membuat wanita bertinggi badan 158cm,dengan berat 42kg ini tampak lebih manis. Jika sebelumnya saya menulis biodata anisa cherry belle dengan ketegarannya dan tidak kenal lelah dalam meniti karirnya, hal yang sama juga terdapat pada Gigi yang juga pantang penyerah saat akan memulai karirnya di dunia entertainmen.

Gadis manis yang kelahiran Jakarta dan merupakan personil Cherry belle termuda ini memiliki kisah menarik saat ia akan mengikuti audisi. Brigitta Cynthia nama lengkap anak bungsu dari 3 bersaudara ini bersekolah sekolah di SMPK 5 Penabur lalu melanjutkan sekolah di SMA Fons Vitae 1 ini pernah ditolak manajemen ChiBi saat hendak mengikuti audsi karena berseragam sekolah dan tampak lecek.

Biodata Lengkap :
Nama Lengkap:Brigitta Cynthia
Nama Panggilan : Gigi
Tempat/Tgl. Lahir:Jakarta, 9 Juli 1993
Tinggi Badan:158cm
Berat Badan:42kg
Hobby :Menari
Makanan kesukaan:Sushi
Angka Favorit:9
Agama : Kristen
Tokoh Favorit:SpongeBob SquarePants & Angry Birds

Foto Gigi ChiBi
gigi cherry belle
gigi cherry belle
Saat itu ia naik bus dari sekolahnya menuju tanah abang dan sayang waktu itu harus kecewa, namun pihak manajemen masih memberi kesempatan untuknya agar hadir pada audisi berikutnya di kelapa gading,tanpa ragu ia pun menuju Kelapa gading dan seperti biasa ia naik Bus jam 7 malam, sesampainya di Studio TenT Kelapa gading pihak manajemen kembali menolak Gigi meski penolakan itu sebenarnya hanya sengaja untuk mengerjai gadis penyuka sushi, yoghurt, salad, pepaya & pisang ini.

Sejak saat itu lah cewek bertalenta Breakdance ini memulai karirnya sampai seperti saat ini menjadi artis terkenal dan menjadi idola bagi para penggemarnya
Tags: Profil Artis

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan