Biodata Blink | Foto Personil Dan Profil Blink Girlband Indonesia Lengkap

Biodata Blink Girlband | Foto Personil Blink dan Profil Lengkap, Girl Band yang beranggotakan anak-anak SMP ini yaitu Sivia, Ify, Febby, Ashilla dan Pricilla ini tengah menarik perhatian banyak orang khususnya mereka para penggemar musik Indonesia (I-Pop), Tak hanya karena mereka tampil beda dan energik dalam aksi panggung mereka dibanding Girlband lain tapi karena para personil Blink ini masih muda-muda sehingga memiliki potensi besar untuk bisa menjadi girlband masa depan yang terkenal layaknya Cherry Belle atau 7 icons yang memiliki banyak penggemar di indonesia saat ini.

Blink Girl Band Indonesia remaja ini dibentuk pada tanggal 23 Juli 2011 atau hampir bersamaan dengan terbentuknya Boyband atau girlband lain yang banyak berdiri di tahun 2011 lalu, karena itu pada tahun itu identik dengan tahun munculnya Boy & Girl Band baru termasuk 'Blink' ini. Jika anda enyuka sinetron juga blink tampil disalah satu sinetron SCTV 'Putih Abu-Abu' yang merupakan sinetron remaja dan banyak digemari para pencinta hiburan tanah air.

Di sinetron yang dibintangi artis idola para remaja itu seperti Eza Gionino, Derby Romero, Cut Sarah, Renold Surbakti dan masih banyak lagi ini, Blink Putih Abu-Abu ini turut berakting, menari dan bernyanyi sehingga membuat sinetron ini kian marak dengan hadirnya girl band remaja model 'ABG' ini. Baru-baru ini juga hadir band idola seperti The Jonas Monkey Band dan 7 icons sebagai bintang tamu di Putih Abu-Abu.

Hal menarik dari Girlband ini adalah personilnya yang masih tergolong belia, mereka rata-rata masih sekolah SMP, sehingga sangat mungkin suatu saat nanti Blink bisa menjadi Girl Bnad besar yang memiliki seabrek penggemar di tanah air. Berikut Biodata Personil Blink

Foto Biodata Ify Blink
Nama Lengkap: Ify Alyssa Saufika Umari
Nama Panggilan: Ify
Tempat/Tgl. Lahir : Bandung, 06 Desember 1996
Agama : Islam
Sekolah : SMP An-Nisaa
Twitter : @ifyalyssa dan @Ify_blink
Nomor Hp (Hand phone):
Fans Club : IFC (Ify Fans Club)

Foto Biodata Febby Blink
Nama Lengkap: Febby Rastanty
Nama Panggilan: Febby
Tempat/Tgl. Lahir : 30 july 1996
Agama : Islam
Sekolah : SMA 70 JAKARTA
Twitter : @FebbRastanty dan @FebbyBlink
Nomor Hp (Hand phone):
Fans Club : Febies

Foto Biodata Ashilla Blink
Nama Lengkap: Ashilla Zahrantiara
Nama Panggilan: Shilla
Tempat/Tgl. Lahir : 25 Februari 1997
Agama : Islam
Sekolah : BINUS JHS Serpong Tangerang & Alumnus Al-Azhar BSD Elementary School Tangerang 2009
Music Fav : Jazz
Twitter : @ashillazhrtiara dan @AshillaBlink
Nomor Hp (Hand phone):
Fans Club : Shivers (Shilla Lovers)

Foto Biodata Sivia Blink
Nama Lengkap: Sivia Azizah
Nama Panggilan: Sivia
Tempat/Tgl. Lahir: Jakarta, 14 Februari 1997
Agama : Islam
Sekolah : SMP Global Islamic School
Bintang: Aquarius
Hobby: Nyanyi, Melukis
Twitter : @azizahsivia dan @SiviaBlink
Nomor Hp (Hand phone):
Fans Club : SiviaHolic

Foto Biodata Pricilla Blink
Nama Lengkap: Agatha Pricilla
Nama Panggilan: Pricilla
Tempat/Tgl. Lahir : 30 September 1997
Agama : Kristen
Sekolah : SMP Permata Bunda
Twitter : @agthpricilla dan @PricillaBlink
Nomor Hp (Hand phone):
Fans Club : Pricilicious

Hal menarik lainnya dari para personil Blink ini adalah pengalaman mereka di panggung hiburan tanah air sebut saja misalnya sivia dan Ify yang saya rasa anda juga mengenalnya, mereka penah menjadi pemeran dalam sebuah drama 'Bawang Merah & Bawang Putih, Faiz dan Faizah termasuk pengalaman lain seperti pemandu acara 'Kuis Harta Karun' di RCTI atau dalam acara Ngelaba.

Jika saat ini mereka menjadi satu kesatuan dalam Girlband yang mengharuskan mereka tampil energik dan bernyanyi diatas panggung untuk menghibur para penonton dan penggemarnya, mereka pun juga sudah memiliki modal untuk tampil sebagai penyanyi dengan olah vokal yang saya rasa sudah tidak perlu diragukan lagi, sebut saja sivia misalnya yang sudah mengenal dunia tarik suara sejak usia 5 tahun, pada saat itu orang taunya memasukannya ke Elfa's Music School untuk mengasah kemampuan vokalnya selama 3 tahun.
BAGIKAN :
Tags: Girlband

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan