Biodata Angel Cherry Belle Foto Lengkap - Profil Margareth Angelina Chibi

Biodata Angel Cherry Belle Foto Lengkap - Profil Margareth Angelina Chibi. Para Twibi dan Twiboy mungkin sudah familiar dengan wajah cantik salah satu personil Chini ini, ia memiliki nama lengkap Margareth Angelina. Gadis cantik pemilik tinggi badan 158 Cm dengan berat 42 Kg ini ternyata memiliki hobby bermain Game. Disamping itu Angel juga hobi menari (Dance) sebuah hobbi yang berhasil membawanya menjadi salah satu personil Cherry belle, Girlband yang saat ini sudah dikenal luas masyarakat indonesia.

Selain hobi ngedance dan bermain game Angel juga suka membaca novel dan komik, lead dancer Girl band Cherry belle ini menyukai warna putih, pink dan hitam sebagai warna avoritenya. Tak hanya itu penyuka nasi goreng ini juga memiliki tokoh idola yaitu Doraemon dan Hello Kitty.

Berikut Biodata lengkap Angel Chibi:

Nama Lengkap : Margareth Angelina
Nama Panggilan : Angel
Tempat/Tanggal Lahir: Jakarta, 5 Oktober 1990
Tinggi Badan: 158cm
Berat Badan: 42kg
Hobby : Dancing, Main Game, Membaca Komik dan Novel
Makanan Fav : Nasi goreng special
Angka Favorit : 5
Warna Fav : Pink, Putih dan Hitam
Tokoh Idola : Doraemon

Foto-Foto Angel Cherry Belle
angel cherry belle
angel cherry belle
angel cherry belle
Angel Chibi memulai karirnya sejak ia bergabung dengan Group vokal Cherry belle yang dibentuk pada Februari 2011 lalu, ia mengikuti audisi yang dilaksanakan pada Desember 2010 kemudian berhasil menyingkirkan 400 kontestan lain sampai akhirnya ia terpilih menjadi salah satu personil Chibi yang semuanya beranggota 9 orang, Namun pada saat tulisan ini dibuat personil Chibi hanya tersisa 7 orang setelah Wenda dan Devi Cherry belle dikeluarkan dari keanggotaan Cherry Belle oleh pihak manajemen.
BAGIKAN :
Tags: Profil Artis

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan