Alasan Wenda Cherry Belle Dan Devi Di Keluarkan Dari ChiBi

Wenda Cherry Belle Dan Devi CherryBelle keluar dan Dikeluarkan Dari keanggotaan ChiBi, Kenapa?. Akhirnya Wenda (Sarwendah Tan) Dan Devi Noviaty chiBi dikeluarkan dari Girlband Chibi setelah selama ini dua personil Chibi itu menjadi bagian Girl band yang namanya kian terkenal dan populer dikalangan pencinta musik Ipop indonesia ini. Pemberhentian yang dilakukan menagemen terhadap Wenda Dan Devi membuat suasana haru menyelimuti di ruang MFH SCTV Tower lantai 8, Kamis (12/4), semua personil Chibi tanpak sedih dan mencucurkan air mata atas keputusan keduanya, kaecuali Anisa yang masih tampak tegar.

Keputusan yang diambil pihak majemen, tentu menimbulkan tanda tanya bagi para penggemar nya kenapa Wenda Dan Devi dikeluarkan? dan tentu saja manajemen Cherry belle alasan sendiri tentang hal ini dan sementara ini diketahui bahwa mereka berdua dianggap memang sudah waktunya keluar dan mengundurkan diri karena dianggap sudah berumur dan dinilai tidak cocok dengan citra Cherry Belle


Wenda yang saat ini berusia 22 tahun dan Devi 24 tahun menurut Produser Dino Raturandang, usia keduanya sudah tidak cocok dengan citra Cherry Belle sementara personel Chibi lainnya masih berusia sekita 18 hingga 20 tahun. "Ya, mereka (Devi-Wenda) sudah beranjak dewasa," kata Dino memberi alasan.

Keluarnya wenda & Devi ini yang jelas harus ada pengganti dan Dino menyebutkan bahwa untuk menggantikan kedua personil chibi yang keluar tersebut akan dicari penggantinya melalui sebuah audisi yang akan dikemas dalam sebuah acara Reality show, mengenai kemungkinan nasib Wenda Dan Devi setelah memutuskan keluar dari chibi, Dino hanya menyebutkan mungkin mereka menjadi Duo.

Bagi manajemen Cherry Belle eksistensi ChiBi dalam panggung hiburan tanah air, tentu menjadi prioritas agar Girlband yang dibentuk Februari 2011 lalu itu tetap eksis dan tetap bisa bersaing dengan Girlband lain yang saat ini banyak didominasi kalangan muda mudi yang tentunya masih sangat enerjik, sehingga tetap bisa menghibur para penggemarnya di tanah air, hanya saja pertanyaan penggemarnya, bagaimana jika semua anggota cherry belle sudah mulai beranjak dewasa, apakah akan ada perombakan kembali?
BAGIKAN :
Tags: Girlband

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan