Model Rumah Minimalis Idaman - Contoh Model Rumah Sederhana

Model Rumah Minimalis Idaman - Contoh Model Rumah Sederhana. Rumah minimalis merupakan sebuah hunian yang di impikan banyak orang sekaligus khususnya bagi keluarga kecil yang tidak memiliki banyak anggota keluarga, Disamping tampak nyaman dan asri, untuk membangun rumah seperti ini tidak diperlukan biaya besar tapi tetap bisa memiliki rumah idaman asri dan nyaman sebagai hunian keluarga bahagia.

Rumah minimalis identik dengan rumah dengan desain sederhana dan tidak tampak sebagai rumah mewah, namun demikian pada kenyataannya tidak sedikit model rumah minimalis yang tampak mewah baik dari segi model maupun interior yang ada di dalamnya, jadi jika saat ini para marketing properti menggunakan istilah minimalis akan memiliki arti berbeda dari makna minimalis sebenarnya.

Karena saat ini sudah banyak rumah model minimalis ini hanya pada desain, sedang bentuk dan wujud rumah itu secara keselurahan tampak mewah, terlebih jika melihat pada pada interior dengan bahan-bahan mahal, tentu saja berbeda dengan rumah kinimalis sesungguhnya


Pengertian sebenarnya Minimalis adalah sebuah desain yang tampak sederhana, termasuk penggunaan bahan bangunan yang juga tidak terlalu mahal namun tetap bisa membuat dan memiliki sebuah hunian atau rumah idaman dengan desain modern dan indah. Sedangkan pengertian Minimalis yang berlaku saat ini lebih pada desain serba clean, tampak bersih, rapi, dan mungil.

Bahkan untuk pemilihan cat rumah minimalis juga harus teliti dan jeli terutama dalam melakukan perpaduan warna dengan warna-warna yang berani sehingga tidak menghilangkan tampilan yang akan ditonjolkan untuk mendapatkan hasil yang lebih menarik.

Tag: desain rumah, desain rumah minimalis, foto rumah minimalis, arsitektur rumah minimalis
BAGIKAN :
Tags: Desain Rumah

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan