Eza Gionino Biodata | Foto Dan Profil Eza Gionino Artis FTV

Biodata Eza Gionino | Foto, Profil, Identitas Dan Biografi. Eza dikenal sebagai aktor FTV sehingga wajahnya sudah tidak asing lagi bagi para pencinta hiburan tanah air terutama bagi kalangan remaja wanita maupun pria. Sejak kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Eza pindah ke Kota Malang, Jawa Timur dan juga memulai karirnya dari kota dingin tersebut sampai kini ia menjadi artis terkenal dan menjadi idola bagi para penggemarnya.

Biografi Dan Profil:

Eza gionino
lahir di Samarinda 10 Mei 1990, mengawali karinya dalam sebuah ajang pemilihan Coverboy sebuah majalah pada tahun 2007. Keinginanya untuk menjadi seorang aktor terkenal mendorongnya untuk terus berjuang tanpa mengenal lelah, Saat ia mau terjun ke dunia akting eza mencoba peruntungannya dan melamar di MD entertainment sebuah rumah produksi yang sudah dikenal sebagai PH yang berhasil membuat banyak bintang dan film unggulan, sayang pada waktu itu ia ternyata kurang beruntung sampai pada akhirnya ada rumah produksi lain yang menawarkan dirinya bermain di 'Idola'

Berbekal keyakinan dan usahanya untuk menjadi bintang terkenal Eza mencoba kembali melamar pada Rumah Produksi sebelumnya untuk Casting dan ia pun berhasil lolos.

Identitas/Biodata Lengkap:
Nama Lengkap: Eza Gionino
Tempat/Tgl.lahir: Samarinda 10 Mei 1990
Jemis kelamin : Laki-laki
Nonor hp eza :
Agama :
Twitter: https://twitter.com/ezagionino6
Foto Eza Gionino
foto eza gionino
gambar eza gionino
eza gionino profileSinematografi :
  • Idola
  • Bawang Putih Bawang Merah
  • Cinderella Boy
  • Legenda
  • Dongeng
  • Dia Bukan Cinderella
  • Zahra
  • Andra Cari Cinta
  • Cintaku
  • Bayu Cinta Luna (BCL)" bersama Bunga Citra Lestari
  • Wanted: Pacar Kaya dan Ganteng" bersama Sharena Rizki, Ridwan Ghani, Ardina Rasti, dan Rully Fiss. berperan sebagai Ricci Handoko
  • My Jony My Beibh" bersama Ardina Rasti, Dinda Kirana. Sebagai Jony
  • Awas Jaga Jarak! Cinta Datang Mendadak" bersama Ardina Rasti. Sebagai Galih
  • Mengejar Cinta ke Jakarta" bersama Ardina Rasti
  • Cewekku Preman Cinta" bersama Ardina Rasti. Sebagai Yoga
  • Bukan Cinta Bayaran" bersama Ardina Rasti. Sebagai Topan
  • Sumedang Under Cover" bersama Metta Permadi
  • Cinta Wedang Ronde" bersama Laura Basuki. Sebagai Elang Sugandhi
  • Pacar Extra Brondong" bersama Ardina Rasti
  • Cinta Pada Gigitan Pertama" bersama Olivia Lubis Jensen
  • Asmara dibalik Cucian" bersama Mirasih Tyas Endah
  • Asmara di Kota Pariangan" bersama Ardina Rasti
  • 7 Pertanda Cinta" bersama Sylvia Fully dan Mayang Naomi
  • 10 Tanda Dia Bukan Untukku" bersama Hesti Purwadinata dan Dinda Kirana. Sebagai Satria
  • Cinta Bersemi di Pantai Anyer"
  • Ketika Bedug Ditalu"
  • Kolak Cinta Aisyah"
  • Balada Saos dan Cinta" bersama Ardina Rasti. Sebagai Dimas
  • Kalau Cinta Bisa Ngomong"
  • Something about Stella" bersama Ardina Rasti, Mayang Naomi, dan Kris Hatta. Sebagai Kevin Sebastian
  • Cinta Dalam Selembar Tagihan Hutang" bersama Ardina Rasti dan Sylvia Fully. Sebagai Arya
  • Cinta Pake Kontes" bersama Sharena Rizki. Sebagai Ello
  • M Ilham Memburu Garuda" bersama Ardina Rasti. Sebagai Muhammad Ilham
  • When I'm 21" bersama Andrea Dian dan XO-IX. Sebagai Dimas
  • Reuni SMA"
  • Hansip Tajir Jatuh Cinta" bersama Andrea Dian dan Fikri Ramadhan. Sebagai Bastian
  • Tunangannku gadis bakul gedang" bersama Masayu Clara. Sebagai Aldo
  • Putih Abu-Abu
Filmografi
  • BestFriend?
  • Oh Baby
Perjalanan Karir Eza Gionino Di Dunia Entertainment.

Menjadi seorang bintang bagi Eza Gionino tentu sudah menjadi pilihan, meski awalnya ia mengaku tidak pernah bercita-cita menjadi artis,sejak kecil ia ingin menjadi tour guide atau kerja di bagian pariwisata. Hanya saja waktu itu menurutnya ada kesempatan sehingga tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.

Pada saat itu tepatnya di awal tahun 2007, Eza berangkat dari Malang jawa timur ke Jakarta naik kereta api membawa uang pas-pasan dengan tujuan mengikuti sebuah ajang pemilihan model sebuah produk kosmetik (bekerjasama dengan sebuah majalah remaja,

Waktu lagi main badminton bareng kakak gue, ada orang dari agensi yang nyamperin dan bilang kegue kenapa nggak nyoba ikut pemilihan model aja! Dari situ gue mulai tertarik dan nyoba dari Malang gue naik kereta dan sampe Jakarta jam 9 pagi.

Gue langsung ke kantor majalah itu dan ternyata acaranya itu baru besok harinya. Jadi gue harus cari kosan dong. Dari jam 12 siang gue baru dapet kosan jan 10 malem, selama itu gue luntang lantung di jalanan, untung ibu kosnya baik dan perhatian banget ma gue!’’ kenang Eza.

Merujuk pada kata-kata bijak dan pepatah yang sering kita dengar banyak jalan menuju roma, Asal mau berusaha dan tidak patah semangat dan terus berjalan pada arus yang benar untuk meraih cita-cita sudah pasti ada jalan ! Hal itu pula yang dialami anak bungsu dari 4 bersaudara itu, Keyakinan dan terus berusaha telah mengantarkan Eza Gionino menjadi bintang seperti sekarang ini, walaupun menurutnya ia tidak memiliki pengalaman dalam dunia modeling, ternyata di ajang pemilihan model tersebut, Eza berhasil menjadi juara 1 dan mengalahkan lawannya yang tentunya memiliki banyak pengalaman

‘’Gue seneng banget bisa menang, karena itu menjadi pintu gerbang besar gue untuk terjun ke dunia entertainment. Padahal awalnya nyokap sama sekali nggak setuju gue ke Jakarta, soalnya waktu itu gue masih sekolah kelas 2 SMA, setelah menang, gue ikut kasting dan gak lama langsung diterima main di sinetron IDOLA


Dari perjalanan karir Eza, mulai dari mengikuti audisi sampai pada saat ini menjadi seorang bintang, ada banyak pelajaran yang bisa kita ambil bahwa untuk meraih sesuatu terutama pekerjaan memang tidak pernah lepas dari yang namanya usaha keras, pantang menyerah dan tidak mudah mengeluh dan itu pula yang dilakukan cowok yang saat ini di isukan pacaran dengan Ardina Rasti itu.

Jika selama ini ia banyak tampil di FTV meski juga tidak sedikit sinetron yang juga ia bintangi, menurutnya bermain di Film Televisi lebih banyak Break dibanding sinetron apalagi harus kejar tayang meski dia juga menyadari bayarannya jauh dibandingkan main di sinetron, hanya saja di ftv ia bisa lebih banyak berkumpul dengan keluarganya meski menurutnya keluarganya tidak pernah protes atas kesibukan nya sebagai bintang, namun ia merasa tidak enak saja... gitu ceritanya, sekarang eza gionino sedang main di sinetron Putih Abu Abu penasaran silahkan saksikan di SCTV
Tags: Profil Artis

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan