Contoh Slip Gaji Bulanan Karyawan Swasta

Contoh Slip Gaji Bulanan Karyawan Swasta – Slip gaji merupakan sebuah bukti atau catatan yang menunjukan bahwa seseorang memiliki penghasilan/gaji baik itu sebagai karyawan maupun buruh. Slip gaji dibuat oleh perusahaan yang di dalamnya biasanya terdapat tanda tangan Direksi atau stempel perusahaan tempat yang bersangkutan bekerja.

Walaupun slip gaji ini terlihat tidak begitu penting setelah gaji itu diterima dan sering dibuang begitu saja, namun sewaktu-waktu slip gaji bisa saja dibutuhkan untuk keperluan tertentu misalnya sebagai lampiran untuk melengkapi persyaratan pengajuan kredit ke Bank, koperasi atau lainnya.

Bentuk atau jenis slip gaji bisa saja berbeda antara perusahaan satu dengan lainnya sesuai kebijakan perusahaan terkait waktu pembayaran karyawannya, bisa berupa slip gaji bulanan, mingguan, harian atau silip gaji 2 mingguan.

Berikut ini contoh Slip Gaji Bulanan Karyawan Swasta termasuk format penulisan slip gaji yang mungkin sahabat erabaca butuhkan :



Sedangkan untuk format penulisan dalam Contoh slip gaji bulanan karyawan swasta diatas bisa saja berbeda dengan format penulisan antara perusahaan satu dengan lainya dan tergantung pada perusahaan itu sendiri. Disamping contoh slip gaji karyawan diatas, silahkan baca juga contoh surat lainnya seperti contoh surat pemesanan barang (Pesanan Produk), surat izin tempat usaha (Situ) serta contoh proposal usaha dan lain sebagainya
BAGIKAN :
Tags: Contoh Surat

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan