Kata Kata Gombal Dahsyat

Kata Kata Gombal Paling Dahsyat - Gombalan Maut - Rayuan Gombal Buat Cewek Dan Cara Menaklukan Wanita Impian. Merayu wanita dengan kata-kata gombal agar wanita yang kita cintai bisa bertekuk lutut dan mau menerima cinta kita seutuhnya. Trik ini saya rasa sudah dikenal banyak orang untuk menundukkan wanita idaman, hanya saja tidak semua laki-laki bisa melakukan dan merayu wanita semudah membalikan telapak tangan hehehe...

Alasan atau kendala yang paling umum karena tidak adanya keberanian untuk mendekati wanita yang kita impikan apalagi menggombal dengan kata kata indah rayuan atau kata mutiara cinta romantis, mendekat saja kadang membuat tubuh terasa kaku karena kurang pede.


Kali ini Erabaca akan memberikan sepatah dua patah kata gombalan maut buat anda semua yang sedang mencari eferensi untuk mengungkapkan kata rayuan buat cewek idaman mudah-mudahan bisa membantu :

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki.. Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.
Kamu tuh seperti sendok.

Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku!
Kamu pasti salah satu penyebab pemanasan global deh. Abis kamu benar-benar memanaskan hatiku.

Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!"


Kamu jago matematika gak? Kalo jago, bisa ngitungdetak jantungku dong...tiap kali ada di dekat kamu.


Kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget sih, memanah tepat di hatiku.

Kamu orangnya nggak pernah capek ya? Makanya berhenti dong, berlari-lari dalam pikiranku.


Ayah kamu pengusaha bantal ya? Soalnya, tiap berdekatan sama kamu, aku ngerasa nyaman banget sih


Kata-kata gombal diatas hanya sedikit contoh yang bisa anda ucapkan saat sedang bersamanya atau setelah anda sudah dekat meski sebatas teman siap tahu dengan gomblan maut itu bisa timbul bunga-bunga cinta dalam hati si dia.
BAGIKAN :
Tags: Kata Mutiara

Disclaimer :

Komentar adalah tanggapan pribadi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Isi komentar tidak mewakili pandangan dan kebijakan kami (erabaca.com). Pembaca bisa melaporkan komentar yang tidak etis berupa pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan golongan